ESoA News
 

Kunjungan Indonesia Care ke Erudio School of Art

Kunjungan Indonesia Care ke Erudio School of Art
Kali ini Erudio School of Art menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Indonesia Care untuk mengajak para pelajar lebih mengenal sejarah musik Indonesia sehingga timbul kepedulian dan kecintaan terhadap karya bangsanya sendiri.

Setelah sukses menggelar konser mini di Hard Rock Café pada 30 November 2017 lalu, Indonesia Care kembali melanjutkan kegiatannya.

Kali ini Erudio School of Art menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Indonesia Care untuk mengajak para pelajar lebih mengenal sejarah musik Indonesia sehingga timbul kepedulian dan kecintaan terhadap karya bangsanya sendiri.

Save History Music Indonesia yang menjadi topik diskusi dengan murid-murid Erudio School Of Art adalah salah satu program yang ada di Indonesia Care. Topik ini untuk mengenalkan musik pada masyarakat, melalui pelakunya yang berorientasi pada histori atau rekam jejak pelaku musiknya yang mempunyai ideologi berpikir dan dituangkan kedalam lirik-lirik yang jujur dan sesuai dengan apa yang ada dipikirannya.

Dan juga salah satu yang ingin disampaikan mengenai bagaimana menciptakan sebuah karya atau melakukan produksi yang bagus dalam musik, memberikan fashion/tren yang mempengaruhi, baik itu untuk industri musik, buat pelaku musik dan mempengaruhi cara berpikir serta gaya hidup masyarakat pada umumnya.

Sejauh mana Siswa Siswi Erudio School of Art mengenal musik Indonesia dan pahlawan-pahlawan musik Indonesia yang sudah menjadi legenda, namun belum mendapat apresiasi dari masyarakat.

Poin-poin tersebut akan di-share oleh musisi-musisi dari Indonesia Care yang datang di Erudio School of Art, seperti Pay Burman, Yuke Dewa, Isa Raja, Sandy Canester, Irang Arkad, Umaru Takaeda, BubuGiri dan Agus Hafi.

Sebuah tindakan dari Indonesia Care untuk musik Indonesia, terhadap kemajuan musik Indonesia dengan mengandalkan beberapa musisi yang dianggap memberikan kontribusi pengaruh yang baik dalam karya-karyanya dan menjadi sejarah positif bagi dunia musik di tanah air.

Dengan lirik, musikalitas yang mempengaruhi para pelaku musik tanah air dan memberikan nilai spirit energi yang baik pada kehidupan sosial bermasyarakat pada umumnya.

Indonesia Care goes to Erudio School Of Art dijadwalkan pada 15 Desember 2016, dari jam 12.00 hingga 15.00. Konsep kunjungan Indonesia Care antara lain juga ingin beramah tamah dan agenda yang akan dilakukan selain mengajak diskusi atau ngobrol bareng, musisi-musisi Indonesia Care juga akan mengajak Siswa Siswi Erudio School of Art untuk jamming bersama dengan menyanyikan lagu-lagu yang inspiratif dan mempunyai nilai kemanusiaan yang tinggi.

Source : http://uzone.id/kunjungan-indonesia-care-ke-erudio-school-of-art#Wh0itBwYaoMrq1Gl.99




ESoA News Lainnya

Get the latest update of Erudio School of Art by subscribing here